OTjima pengganti OTEM | obat tetes mata


Alhamdulillah ,OTEM kini telah secara resmi mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan nomor POM TR 203604831. Dengan demikian, sesuai arahan BPOM, "OTeM" berganti nama menjadi "OTjiMa". Tidak ada perubahan pada komposisi maupun khasiatnya.

 Biidznillah, Insya Allah dengan mengantongi izin BPOM produk ini menjadi lebih berkhasiat dan lebih aman.

  OTjiMa/OTeM adalah ramuan alami & Islami, yg digali dari Al Qur`an & Al Hadits, diramu dari bermacam-macam tumbuhan dari berbagai negara & diadopsikan pada madu khusus. 

KHASIAT UTAMA :
 - Menyehatkan mata
 - Meredakan peradangan mata 
- Menormalkan mata (-) dan (+) 
- Menerangkan penglihatan 
- Membersihkan selaput mata/ Katarak.  

KOMPOSISI : Madu, Minyak Habbatussauda, Kitolod.  ATURAN PAKAI :

 Untuk penjagaan : 1 tetes tiap pekan 
Untuk terapi : 1 tetes 2-3 kali sehari  

KETERANGAN :
Setelah OTjiMa/OTeM diteteskan ke mata akan terasa pedih/perih untuk beberapa saat seperti halnya gurah, hal ini disebabkan kandungan herba kitolod(Isotoma longlifora/Laurentia longifora).Biarkan saja & dalam waktu singkat akat keluar cairan putih(kotoran mata). Setelah itu insya Allah akan terasa ringan & pandangan menjadi terang. Alhamdulillah fakta membuktikan telah banyak orang yg menggunakan OTjiMa/OTeM untuk menghindari opreasi katarak. Bahkan OTjiMa/OTeM mengatasi penderita glaukoma.

Fungsi lain dari OTjiMa/OTEM :
Untuk sakit hidung, telinga, sariawan / panas dalam etesan di mata, telinga & hidung bisa membantu kesehatan organ dalam Untuk obat segala penyakit Dianjurkan pula bagi PENGGUNA KOMPUTER, PENGEMUDI, PENGENDARA SEPEDA MOTOR, PERENANG, KUTU BUKU, PEKERJA LAS, SERTA MEREKA YG BEKERJA dgn konsentrasi mata tinggi. 

 Berat Bersih 10 ml

  PERHATIAN :

OTjiMa 
Bagi pengguna kaca mata (lensa), gunakan kaca mata (lensa) pada saat diperlukan saja 
OTjiMa Untuk Sariawan / panas dalam, cukup teteskan beberapa tetes di mulut lalu biarkan cairan menyebar di rongga mulut. Insya Allah, hal ini akan lebih baik dibandingkan dgn mengobatinya dgn obat-obatan kimia sintesis & juga akan terasa lebih murah.

 Diproduksi Oleh : Naturaid, Jombang - Indonesia

Harga 30 ribu

pemesanan :085725881971

Komentar